Ich mag, wenn's kracht.: Jürgen Klopp. Die Biographie

Ich mag, wenn's kracht.: Jürgen Klopp. Die Biographie

PPKn Tuliskan 5 Contoh perilaku atau kegiatan masyarakat yang mencerminkan sikap cinta tanah air di daerah sekitar tempat tinggalmu,dan tuliskan alasan kegiatan tersebut termasuk dalam sikap cinta tanah air​

Tuliskan 5 Contoh perilaku atau kegiatan masyarakat yang mencerminkan sikap cinta tanah air di daerah sekitar tempat tinggalmu,dan tuliskan alasan kegiatan tersebut termasuk dalam sikap cinta tanah air​

Jawaban:

1. menjaga fasilitas umum.

2. membeli produk dalam negeri.

3. mempelajari bahasa dalam negeri.

4. ikut melestarikan lingkungan dalam negeri.

5. menjaga nama baik bangsa Indonesia.

semoga membantu ya....

follow ya... .

please...

jadikan jawaban ini jawaban yang tercerdas....

Jawaban:

•Melakukan upacara dengan khidmat karena Pelaksanaan upacara bendera bertujuan untuk menanamkan rasa nasionalisme dan cinta terhadap tanah air. Selain itu, upacara bendera juga bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan dalam memerdekakan Indonesia.

•Menjaga nama baik bangsa Indonesia karena

jika tidak mungkin saja bangsa tersebut akan diolok olok atau di jelek jelekan oleh bangsa atau negera lain. Menjaga nama baik dan budaya indonesia adalah hal yang wajib dilakukan oleh setiap orang yang ada diindonesia.

•Menjaga fasilitas umum karena

Sesuai namanya, fasilitas umum bisa digunakan oleh semua orang tanpa terkecuali. Jika fasilitas tersebut kotor atau rusak akibat kelalaian seseorang dalam menjaganya, hal tersebut tentu akan merugikan banyak orang.

•Menjunjung tinggi hukum dan pemerintahan karena

jika tidak menjunjung tinggi hukum maka hidup kita dan negara kita akan hancur dan banyak kriminalitas yang terjadi

•Mencintai produk Indonesia dengan sepenuh hati karena

Dengan menggunakan produk buatan Indonesia, kita dapat mendukung bisnis lokal. Selain itu, kita juga akan membantu mengenalkan produk Indonesia ke masyarakat kita, untuk dapat bangga terhadap negeri ini, dan juga menggaungkan nama Indonesia melalui pasar internasional.

[answer.2.content]